Skip to main content

Obat Pembesar Penis Minyak Lintah Kalimantan Asli Murni Tanpa Campuran

Obat Pembesar Penis Minyak Lintah Kalimantan Asli Murni Tanpa Campuran Lebih Alami Dan Aman Untuk Di Pakai.
Apa itu minyak lintah? Apakah benar minyak lintah berkhasiat untuk memperbesar penis pria? Apakah berbahaya memakai minyak lintah? dan apa efek samping minyak lintah terhadap penis pria?

Pertanyaan pertanyaan di atas akan muncul di pikiran kita ketika baru mendengar tentang khasiat dan manfaat minyak lintah yang begitu dahsyat. Lain halnya bagi orang yang sudah merasakannya sendiri fungsi dan kegunaan minyak lintah itu sendiri.

Minyak lintah adalah minyak yang di ekstrak dari lintah asli dengan proses alami tanpa campuran bahan bahan berbahaya yang bisa merusak keaslian dan kemurnian minyak lintah itu sendiri.

Proses pembuatan minyak lintah membutuhkan waktu yang relatif lama untuk bisa menghasilkan minyak lintah yang baik dan berkhasiat dan untuk hasilnya anda bisa memperhatikan gambar di artikel ini. Minyak lintah kalimantan asli yang kami beri branding dengan nama minyak zakar alam.

Minyak lintah asli buatan Banjarmasin Kalimantan Selatan bukan minyak lintah papua juga bukan minyak lintah hitam papua agar anda tidak selalu bertanya perbedaan minyak lintah kalimantan dan minyak lintah papua. Beda barang beda produk beda kualitas beda harga karena juga beda pembuatnya.

Lalu apakah benar bahwa minyak lintah berkhasiat untuk memperbesar penis?
Ya, berdasarkan fakta dari sekian pemesan dan pemakai produk kami dan mereka benar benar merasakan langsung manfaat minyak lintah terhadap perubahan bentuk ukuran penisnya.

Apakah berbahaya memakai minyak lintah untuk memperbesar penis?
Tentu saja tidak berbahaya, karena kalau berbahaya tentunya mereka para pria yang sudah lebih dulu membeli dan menggunakan minyak lintah akan komplain pada kami.

Kenapa minyak lintah yang kami jual aman, karena minyak lintah murni dari bahan herbal alami aman tanpa efek samping walaupun dalam pemakaian jangka panjang.

Khasiat Dan Manfaat Minyak Asli Untuk Pria

Membesarkan penis pria secara alami aman tanpa efek samping.
Mengapa diameter besar penis itu sangat penting? karena logikanya kalau penis berdiameter lebih besar tentu bisa memenuhi volume ruang vagina, sehingga ketika melakukan hubungan intim akan terjadi gesekan nikmat bagi keduanya.

Menambah ukuran panjang alat vital
Apakah ukuran panjang penis penting? tentu saja sangat penting sekali, karena dengan memiliki ukuran penis yang panjang maksimal akan bisa memaksimalkan variasi dalam bercinta di atas ranjang. Anda dapat mencoba bermacam gaya dengan mudah tanpa harus kesulitan karena ukuran yang pendek.

Menambah ketebalan kulit penis, ketika kulit penis lebih tebal saat berhubungan intim tidak mudah nyilu walaupun berulang kali.

Minyak lintah juga bisa menambah kuat dan tahan lama dalam berhubungan seksual
Walaupun penis anda sudah besar dan panjang namun kalau tidak keras, kuat dan tahan lama ini juga tidak berarti apa-apa.

Dengan rutin memakai minyak lintah maka perlahan lahan otot penis menjadi semakin kuat, keras dan tidak mudah loyo dan lemas saat melakukan hubungan intim, cocok untuk pria yang memiliki gangguan ejakulasi dini.

Berapa lama minyak lintah dalam menambah ukuran penis?

Dari sekian banyak pengalaman para pria yang sudah memakai minyak lintah di dapatkan berbagai variasi pengalaman dalam merasakan khasiat dan manfaat minyak lintah kalimantan asli.

Ada yang mengalami perubahan di hari ke empat, ada yang mengalami perubahan setelah 1 minggu menggunakan minyak lintah dan ada juda yang setelah 2 minggu baru mengalami perubahan.

Minyak lintah adalah obat pembesar penis alami tentunya dalam prosesnya juga alami sedikit demi sedikit bukan sekali oles langsung bengkak membesar seperti sulap.

Cara Memakai Minyak Lintah


  1. Biasakan berdoa dulu sebelum memakai minyak lintah supaya mendapatkan keberkahan dan manfaat herbal
  2. Oleskan minyak lintah hingga merata pada organ intim pria
  3. Lakukan pengurutan ringan dari bawah testis ke arah atas alat vital ( satu arah ) setelah itu lakukan ketuk ketuk dengan jari telunjuk dan jari tengah merata.
  4. Lakukan pengururtan kembali, ulangi sampai 3-5 kali.
  5. Biarkan minyak lintah meresap secara alami
  6. Setelah pagi hari bangun tidur cuci dengan air dan sabun.
  7. Lakukan selama 7 hari 7 malam berturut-turut, hindari berhubungan badan dengan istri.
  8. Setelah 7 hari pemakaian lakukan pengolesan seperti biasa biarkan 15-45 menit kemudian cuci dengan air sampai bersih. 
  9. Hubungan intim boleh dilakukan setelah 1 jam 
  10. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal (permanen) gunakan minyak lintah selama 30 hari rutin berturut-turut.
Tata cara pemakaian di atas tidaklah mutlak artinya walaupun tidak sesuai 100% tidak masalah dan tidak perlu takut salah.

Harga Obat Pembesar Penis Minyak Lintah Kalimantan Asli


Harga minyak lintah ukuran 25 ml Rp. 350.000 perbotol
harga belum termasuk ongkos kirim

Gambar Minyak Lintah Asli


Catatan:
Hasil akhir dari pemakaian produk ini tidak akan pernah sama tiap orang, ada yang cepat dapat merasakan khasiatnya juga ada yang agak lambat.
Karena metabolisme, umur dan kesehatan tiap orang berbeda-beda. 

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar