Skip to main content

Jual Minyak Lintah Asli Pembesar Alat Vital No 1 Tercepat Dan Terbukti

Jual Minyak Lintah Asli Pembesar Alat Vital No 1 Tercepat Dan Terbukti - Minyak lintah adalah minyak yang dibuat dari murni dari hewan lintah tanpa campuran apapun kecuali bahan untuk pelarutnya saja agar menghasilkan minyak yang berkualitas tinggi dan memiliki khasiat dan manfaat.



Lintah adalah sejenis hewan melata yang menjijikkan namun memiliki khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan manusia. Sejauh ini lintah banyak di gunakan untuk terapi beberapa penyakit yang terkenal dengan terapi lintah.

Video Budidaya Lintah

Lintah mempunyai nama latin hirudomanilensis, tergolong kedalam jenis cacing dari golongan fillum annelida.

Selain itu hewan air lintah mempunyai kelamin ganda (hermafrodit) merupakan salah satu hewan hemotophagous juga biasa disebut sebagai binatang penghisap darah.

Sebagian besar masyarakat kita yang belum tau manfaatnya menganggap lintah berbahaya karena bisa menghisap darah padahal darah-darah yang dihisapnya hanyalah darah yang kotor saja atau darah yang bisa menjadi penyebab munculnya suatu penyakit.

Cara mengambil manfaat dari terapi menggunakan lintah ada 2 yaitu:

1. Minyak Lintah
2. Terapi Sedot Darah Dengan Lintah

Kandungan Zat Dalam Minyak Lintah

Berdasarkan riset dan penelitian dalam tubuh lintah ada beberapa kandungan zat yang sangat baik sekali untuk kesehatan diantaranya adalah:

Nitric
Oxide
Hirudin
Histamine
Hyaluronidase
Thrombin Anti Kolagen

Khasiat Dan Manfaat Minyak Lintah Untuk Kesehatan

Khasiat Minyak Lintah Untuk Alat Vital Pria

Sejak jaman dulu hingga sekarang khasiat minyak lintah dipercaya bisa untuk memperbesar alat vital pria yang ukuran diameternnya kurang maksimal, karena adanya kandungan zat histamin didalamnya yang  berfungsi sebagai pengembang.

Membantu menambah ukuran panjang penis pria yang ukurannya panjangnya belum ideal. Sebenarnya ukuran panjang normal penis pria rata-rata dalam posisi tidak tegang adalah 7 sampai 10 cm.

Sementara itu, ukuran rata-rata penis yang sedang ereksi adalah antara 12 hingga 16 cm. Namun yang jadi permasalahan adalah, walaupun pria sudah memiliki ukuran penis normal diatas tetapi sekitar 45 %  pria merasa alat vital miliknya kecil.

Membantu meningkatkan vitalitas pria, khasiat minyak lintah lainnya bisa meningkatkan vitalitas pria, serta dapat mengatasi ejakulasi dini karena kandungan zat nitric oxide yang terdapat didalam lintah.

Kandungan Zat nitric oxide dalam linta sangat berfungsi untuk jenis ramuan viagra, juga terdapat kandungan zat hirudin didalamnya yang membantu memperlancar peredaran darah.

Salah satu faktor penyebab ereksi kurang maksimal adalah darah yang kurang lancar di area penis, dengan memakai minyak lintah melalui pengolesan dan sedikit pemijatan akan merangsang organ sehingga darah lancar kembali.

Beberapa keluahan diatas seperti ukuran penis kurang besar, kurang panjang, ereksi kurang tegak, masalah ejakulasi dini yang disebabkan oleh lemahnya penis, insyaallah bisa diatasi dengan menggunakan minyak lintah.

Khasiat Minyak Lintah Untuk Wanita

Membantu Mengatasi frigiditas atau kurang bergairah untuk wanita.
Dalam usia tertentu wanita bisa mengalami penurunan dalam Gairah seksualnya yang bukan hanya akan berdampak pada wanita tetapi juga akan berdampauk pada pria pasangannya.

Keadaan ini akan sangat berpengaruh mengurangi kenikmatan dalam berhubungan intim karena adanya gairah seksual yang maksimal merupakan salah satu faktor penyempurna hubungan diatas ranjang sehingga sama-sama puas.

Kandungan Nitric oxide yang berada pada lintah dapat memberi stimulus untuk syaraf, yang nantinya dapat memacu gairah dan memberikan rangsangan seksual untuk wanita, caranya cukup dioleskan minyak dari lintah tersebut pada bagian vagina serta klitoris.

Mengencangkan, memontokkan dan memperbesar payudara wanita.
Dengan cara media pemijatan yang di oleskan minyak lintah pada payudara, bisa merangsang syaraf motorik sehingga bisa membuat payudara menjadi besar, kencang padat berisi.

Khasiat Minyak Lintah Untuk Umum

Khasiat dan manfaat lain minyak lintah bisa untuk membantu mengobati luka. Kandungan zat hyaluronidase yang berfungsi sebagai obat bius, sehingga ketika digunakan untuk luka akan berfungsi untuk meredakan rasa sakit sebuah luka.

Manfaat Minyak Lintah Untuk Kecantikan

1. Menghilangkan flek hitam di wajah yang sering menganggu penampialan dan mengurangi rasa percaya diri, terlabih hal ini sering di alami oleh wanita.

Minyak lintah dapat menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cara mengoleskannya secara teratur pada permukaan kulit wajah, karena mengandung hirudin serta histamine didalam minyak lintah.

2. Mencegah penuaan dini / prematur aging.
Minyak lintah mengandung anti kolagen yang dapat melancarkan peredaran darah, dan bisa mencegah penuaan dini.

Dengan sering memakai minyak lintah maka akan dapat mencegah atau memperlambat penuaan dini.

3. Menghaluskan kulit kasar, keriput dan mencerahkan kulit kusam.
4. Membantu mengatasi dan menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat.
5. Mengencangkan permukaan kulit Wanita pada umumnya selalu merasa ingin tampil sempurna, dan salah satunya mereka berusaha untuk mengencangkan kulit area wajah.

Dan masih banyak lagu kegunaan dan fungsi minyak lintah untuk kesehatan tubuh manusia namun kali ini kami hanya akan fokus pada Khasiat minyak lintah asli untuk memperbesar penis pria saja.

Cara Pakai Minyak Lintah Asli Untuk Alat Vital Pria

Siapkan minyak lintah asli terlebih dahulu, jika anda belum memilikinya bisa order pada kami.

Oleskan minyak lintah pada penis sampai merata mulai dari bawah pangkal penis hingga ke atas Lalu lakukan pengurutan ringan di bawah testis keatas alat vital lakukan satu arah saja untuk merangsang otot otot organ vital sekaligus agar minyak lintah meresap kepori pori penis.

Kemudian Lakukan pengetukan ringan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah merata.

Lakukan pengururtan kembali ulangi kira-kira 3-5 kali lalu biarkan minyak lintah meresap secara alami.

Jika dilakukan malam hari biarkan meresap sampai pagi lalu cuci dengan sabun dan air bersih Lakukan 7 malam berturut - turut ( 7 hari 7 malam).

Pantangan-pantangan selama pemakian minyak lintah.

Hindari melakukan hubungan intim dengan pasangan selama 7 hari 7 malam. Hindari melakukan onani atau trik-trik untuk mendapatkan kenikmatan orgasme.

Setelah 7 hari pemakaian, lakukan pengolesan, pengurutan dan pengetukan seperti cara di atas Biarkan 15-45 menit.

Kemudian cuci dengan air dan sabun hingga bersih Hubungan intim boleh dilakukan setelah 1 jam atau setelah penis di cuci.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal (permanen) gunakan minyak lintah terus menerus minimal 40 hari dan maksimalnya sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

Efek Samping Menggunakan Minyak Lintah

Sejauh ini minyak lintah aman tanpa efek samping karena dibuat dari lintah alami yang nobene herbal walaupun dipakai dalam jangka panjang tetap aman dan menyehatkan.

Harga Minyak Lintah Asli Pembesar Alat Vital


Harga minyak lintah asli merk minyak zakar alam Rp. 350.000 perbotol ukuran 25ml

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar