Skip to main content

Khasiat Minyak Lintah Pada Kesehatan Tubuh Manusia

Khasiat Minyak Lintah Pada Kesehatan Tubuh Manusia - Sebagian kita sudah banyak yang tau bahwa minyak lintah asli di buat dari lintah pilihan yang tidak di campur apapun yang bisa merusak keaslian dan kemurniannya. Mulai abad 18 lintah sudah di kenal orang dan mulai banyak di gunakan untuk terapi berbagai penyakit dengan cara di sedotkan ke darah pasien.

Belakangan ini terapi lintah sudah mulai marak di berbagai kota bukan tergolong terapi tradisional karena peminatnya justru lebih banyak dari kalangan menengah keatas.

Semakin lama bukan hanya lintah yang di jadikan media terapi tetapi minyak lintah pun sangat di percaya memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Dari banyaknya zat-zat yang terkandung pada lintah yang di ekstrak menjadi minyak lintah di percaya memiliki bermacam-macam khasiat dan manfaat sebagai berikut:

Khasiat Minyak Lintah Untuk Membesarkan Alat Vital.

Bagi kalangan pria Khasiat minyak lintah yang paling populer dan sangat di sukai pria adalah bisa untuk memperbesar dan memanjangkan alat vital pria. karena adanya kandungan zat histamin yang berfungsi sebagai pengembang.

Menambah ketebalan kulit penis sehingga dalam melakukan hubungan intim tidak mudah nyilu dan menambah panjang durasi orgasme sehingga lebih tahan lama.

Khasiat Minyak Lintah Meningkatkan Vitalitas Pria 

Minyak lintah selain bisa membesarkan penis juga dipercaya bisa untuk meningkatkan vitalitas pria dan mengatasi ejakulasi dini karena kandungan Nitric Oxide (NO) pada lintah memiliki fungsi sebagai ramuan Viagra, begitu juga dengan kandungan hirudin yang dapat membuat aliran darah menjadi lancar.

Khasiat Minyak Lintah Untuk Kulit
  1. Mengobati Flek dan Jerawat Flek dan Jerawat dengan mengoleskan minyak lintah secara teratur pada kulit permukaan wajah, karena kandungan hirudin dan histamine yang dimilikinya.
  2. Mencegah Penuaan Dini, Kandungan anti kolagen pada minyak lintah selain dapat melancarkan peredaran darah juga dapat mencegah penuaan dini. 
  3. Menghaluskan kulit kasar dan mengencangkan kulit kendor dan keriput serta mencerahkan kulit kusam.
  4. Menyembuhkan luka Minyak lintah dapat mengurangi rasa sakit pada luka karena adanya zat hyaluronidase yang berfungsi sebagai obat bius. 
  5. Selain itu juga dapat mempercepat sembuhnya luka, karena adanya hirudin yang melancarkan aliran darah serta histamine yang berfungsi sebagai pengembang, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan sel-sel baru
Khasiat Minyak Lintah Untuk Wanita
  • Mengencangkan dan Membesarkan Payudara, Minyak lintah ketika di oleskan pada payudara yang di sertai dengan pijatan ringan bisa merangsang syaraf motorik, sehingga dapat memperbesar serta mengencangkan payudara. 
  • Mengatasi Frigiditas Pada Wanita Wanita yang sedang mengalami penurunan Gairah seksual bisa diatasi dengan minyak lintah, karena Nitric Oxide (NO) bisa memberikan rangsangan pada syaraf yang dapat memacu gairah dan memberi rangsangan seksual kaum wanita dengan cara mengoleskan minyak lintah tersebut pada bagian vagina serta klitoris. 
Khasiat Minyak Lintah Mencegah Diabetes Dan Jantung

Penyakit diabetes dan jantung umumnya disebabkan karena pola hidup tidak sehat, sehingga menyebabkan pembuluh darah tersumbat.

Untuk mencegah kedua penyakit tersebut dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak lintah secara teratur ke sekujur tubuh.

Minyak Lintah juga bisa mengurangi resiko Hipertensi dan Stroke Efek anti-inflamantasi serta anestesi pada minyak lintah dapat membantu menormalkan aliran darah, sehingga mengurangi risiko terkena hipertensi serta serangan stroke

Manfaat Minyak Lintah lain bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agen bakteriostatik yang terkandung pada minyak lintah dapat mendorong sistem kekebalan tubuh sehingga dianjurkan untuk dipakai oleh pasien yang baru sembuh dari sakit atau mereka yang menderita HIV/ AIDS.

Khasiat Minyak Lintah Mengobati Penyakit Yang Disebabkan Gangguan Sirkulasi Darah

Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah, seperti perut kembung, pegal-pegal, ambeien, koloid, migren, pusing, sesak nafas, varises, serta yang lainnya dapat diobati dengan minyak lintah yang berfungsi memperlancar aliran darah.

Demikian sedikit uraian tentang Khasiat minyak lintah bagi kesehatan yang bisa jadi nantinya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.Walaupun ada sebagian pendapat masih prokontra tapi khasiat di atas sudah banyak yang mencoba merasakannya secara langsung.

Kita hanya tau khasiat dan manfaat minyak lintah, efek samping minyak lintah dan bahaya minyak lintah jika mencoba menggunakannya secara langsung.

Dan kita sama sekali tidak akan dapat merasakan apa apa kalau kita sudah kuatir dan takut duluan sebelum mencobanya.

Harga Minyak Lintah Asli

Rp. 350.000 perbotol ukuran 25 ml

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar