Skip to main content

Efek Samping Menggunakan Minyak Bulus Pada Payudara

Efek Samping Menggunakan Minyak Bulus Pada Payudara - Efek berbahaya pemakaian minyak bulus palsu terhadap payudara wanita saat ini dan hari hari berikutnya.

Minyak bulus pembesar payudara selama ini banyak di minati para wanita karena tidak sedikit mereka yang memiliki ukuran payudara yang belum maksimal sehingga masih perlu cara agar bertambah ideal.

Salah satu khasiat dan manfaat penting dari minyak ini adalah bisa untuk perawatan payudara wanita. Bisa untuk mengencangkan payudara yang kendor juga bisa memontokkannya dalam waktu yang relatif tidak terlalu lama.

Walaupun nilai akhir tetaplah relatif karena tiap wanita memiliki latar belakang, metabolisme, kesehatan dan umur yang berbeda.

Terutama dalam proses memperbesar bentuk payudara otomatis memerlukan ketelatenan yang extra karena tidak ada yang hasil instan.

Adakalanya wanita hanya cukup dengan 1 botol minyak bulus namun ada juga yang perlu menambah beberapa botol lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan.

Lalu Apa Sebenarnya Efek Samping Menggunakan Minyak Bulus Pada Payudara? Berbahaya atau aman-aman saja?


Jawabanya tentu ada beberapa pilihan yang harus di pahami dengan benar dahulu agar tidak salah kaprah dalam mengetahui khasiat minyak bulus.

  1. Efek samping minyak bulus akan sangat berbahaya sekali pada payudara atau di gunakan untuk obat pembesar payudara jika minyak yang di pakai adalah minyak bulus palsu.

  2. Minyak bulus asli adalah murni obat luar yang di oleskan di sepanjang kulit, maka ketika diminum tentu akan memiliki efek yang berbahaya pada anda.

  3. Minyak bulus asli pembesar payudara khusus untuk membuat payudara kencang, besar, montok padat berisi, jadi berefek pada bagian depan dada wanita dan sama sekali tidak berefek pada samping wanita karena yang dibutuhkan saat ini adalah bagian buah dada bukan buah samping.


Kesimpulannya adalah hanya memakai minyak bulus palsu atau minyak bulus yang memiliki kandungan campuran bahan berbahaya saja yang memiliki efek samping.

Maka dari itu sangat di anjurkan untuk menggunakan hanya minyak bulus asli saja agar pemakaiannya selalu aman alami tanpa efek samping walaupun dalam waktu yang lama.

Lalu apakah hasil dari minyak bulus akan permanen?

Ya, minyak bulus yang di pakai untuk membesarkan payudara asalkan mencukupi waktu prosesnya akan permanen.

Kalau ada hanya coba-coba saja atau baru pakai sebentar sudah pindah ganti produk lain nah, disini justru yang akan berdampak pada hal yang kurang baik pada payudara wanita.

Sebaiknya coba pakailah minyak bulus minimal 40 harian dulu, kalau sekiranya ada sedikit perbedaan atau ada sedikit perubahan lanjutkan hingga 3 bulan.

Jika dalam 3 bulan sudah mendapatkan hasil yang baik namun belum maksimal lanjutkan pemakaian hingga 6 bulan untuk menyempurkan.

Jika anda sudah benar-benar siap, cek dulu harga minyak bulus asli sebelum anda melakukan pembelian pada kami.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar