Skip to main content

Efek Samping Tongkat Madura Pada Vagina Wanita

Efek Samping Tongkat Madura Pada Vagina Wanita - Fakta di balik khasiat tongkat madura yang merupakan ramuan herbal alami untuk perawatan organ intim wanita terbaik saat ini ternyata banyak mengundang kontroversi di kalangan sebagian orang yang masih belum pernah mencoba dan merasakan manfaatnya yang luar biasa secara langsung.

mengapa hal ini bisa terjadi?

itu wajar saja karena jamu tongkat madura memiliki bentuk yang berbeda dari obat herbal lainnya yang beredar di apotik dan depot herbal.

Selain dari sisi bentuknya cara pemakaian tongkat madura juga sangat jauh sekali berbeda karena tongkat madura bukan jamu kapsul untuk dikonsumsi melainkan dimasukkan ke vagina wanita secara langsung.

Hal yang tidak biasa terjadi selalu menimbulkan pro dan kontra terutama dikalangan masyarakat kita Indonesia tercinta ini.

Apa efek samping tongkat madura bagi kesehatan wanita?

Sejauh ini dari sekian ribu wanita yang sudah memakai tongkat madura belum pernah ada komplain tentang adanya efek samping tongkat madura karena memang tongkat madura di buat dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat seperti majakani, sirih, delima, kapur dan lain sebagainya.

Jika tongkat madura mengandung efek samping yang berbahaya bagi kesehatan vagina wanita, mengapa di negara maju seperti Jerman, Australia, Bangkok, Belanda, Jepang, Taiwan, India, Arab.

Tongkat Madura begitu banyak di gemari wanita-wanita di negara tersebut.

Padahal logikanya di Negara maju untuk bisa masuk produk obat baru harus melalui tes dan uji coba yang sangat ketat dan Ramuan Tongkat Madura lolos bahkan dianjurkan untuk dipakai oleh wanita.

Lalu bagaimana dengan obat-obatan yang saat ini beredar dan dijual bebas di apotik?

Nyata-nyata obat tersebut mengandung bahan kimia dan sudah jelas tertulis efek samping dari obat tersebut tetapi mengapa masyarakat kita masih saja ramai berbondong-bondong beli obat di apotik walaupun sudah tahu ada efek sampingnya?

ironis sekali bukan?

ini masalah bisnis atau masalah kesehatan?

Efek samping tongkat madura bagi wanita sama sekali tidak ada yang ada hanya khasiat tongkat madura bisa untuk merapetkan dan menyempitkan vagina kembali layaknya perawan tinting,

menyembuhkan keputihan, menghilangkan bau tak sedap di vagina sehingga menjadi harum wangi alami.

Dari hari kehari peminat pembeli dan pemesan Tongkat Madura semakin membludak dari berbagai penjuru Nusantara dan mancanegara itu menandakan bahwa tongkat madura sangat baik dan cocok pada mereka karena memiliki manfaat sesuai untuk kebutuhan wanita.

Khasiat Tongkat Madura Alami
Tongkat madura di racik dari beberapa herbal pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan organ kewanitaan.
  • Menyembuhkan keputihan dan menghilangkan bau tidak sedap di vagina karena akibat adanya keputihan. 
  • Membuat vagina kembali rapet, sempit, sesak seperti perawan
  • Menghilangkan lendir berlebihan di daerah kewanitaan. 
  • Khasiat lain dari tongkat madura adalah bisa menguatkan otot dinding vagina sehingga bisa mencengkram Mr. P lebih kuat dan membuat sensasi empot empot nikmat. 

Harga Tongkat Madura Asli

ada beberapa jenis tongkat madura yang mereknya tidak sama sesuai dari produsen masing-masing

Tongkat asli madura super Rp. 150.000
Tongkat asli madura super premium Rp. 170.000
Tongkat asli madura super warna Rp. 170.000
Tongkat nikmat madura super Rp. 170.000
Tongkat ajimat madura super Rp. 170.000

Dari sisi kualitas dan khasiat sama kami sengaja memilihkan yang terbaik dari masing-masing merk.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar