Skip to main content

Cara Pakai Tongkat Ajimat Madura Yang Benar Dan Aman

Cara Pakai Tongkat Ajimat Madura Yang Benar Dan Aman - Cara yang benar menggunakan tongkat madura atau tongkat ajimat madura agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai standar aturan pakainya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya pada daerah kewanitaan.

Pada dasarnya memakai tongkat ajimat madura atau tongkat nikmat madura maupun merk lain tidaklah berbahaya asal tidak berlebihan, maksud dari berlebihan disini melebihi ukuran yang semestinya.

Secara umum tongkat di pakai 3 sampai 5 centi meter dan karena terlalu bernafsu untuk merapatkan miss v lalu di pakailah tongkat keseluruhan, nah ini yang tidak baik karena terlalu dalam.

Lalu bagaimana cara pakai tongkat ajimat madura yang benar dan aman?

Pertama dan yang utama anda harus sudah punya tongkat madura dahulu karena kalau belum punya produknya sulit untuk mempraktekkannya.



  • Buka tongkat ajimat madura, tongkat asli madura atau tongkat nikmat madura yang anda punya dari bungkusnya atau kotaknya.

  • Pegang ujung tongkat (salah satu ujung tongkat karena tongkat tiap ujungnya bisa di pakai)

  • Ambil posisi berdiri atau sambil tidur terlentang, pilih posisi yang paling nyaman dan enak

  • Masukkan salah satu ujung tongkat ajimat tadi kedalam vagina kira-kira 3 atau 5 centi meter

  • Diamkan selama 3 - 5 menitan

  • Cabut tongkat dari daerah kewanitaan kemudian cuci jika kotor lalu simpan di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak.


Cara kerja tongkat madura

Ketika anda memasukkan tongkat kedaerah kewanitaan kandungan zat herbal yang ada dalam tongkat akan bekerja secara otomatis membersihkan vagina dari berbagai kotoran, virus, bakteri dan jamur.

Secara perlahan-lahan lendir yang biasa keluar berlebihan akan kembali normal dan bau anyir tidak sedap di vagina akan menghilang menjadi harum alami.

harum disini bukan harum minyak wangi melainkan harumnya aroma vagina yang khas dan sangat membuat para suami bernafsu.

Setelah anda memakai tongkat madura satu kali ada yang langsung terasa rapet, sempit dan keset kembali ada juga yang perlu mengulang beberapa kali.

jika dalam pemakaian tongkat madura ada keluar cairan kental putih biarkan saja tidak perlu panik bisa jadi itu gumpalan cairan yang selama ini negndok di dalam vagina.

Banyak keluhan wanita di seputar daerah kewanitaan yang tidak bisa dibiarkan begitu saja tapi harus ada upaya untuk mengatasinya dan salah satunya dengan memakai tongkat madura.


Untuk memiliki tongkat madura silahkan order melalui kontak kami di bawah dan cek harga tongkat madura dulu sebelum melakukan pemesanan.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar