Skip to main content

Perbedaan Harga Minyak Lintah Kalimantan Dan Minyak Lintah Papua Yang Harus Dipahami

Perbedaan Harga Minyak Lintah Kalimantan Dan Minyak Lintah Papua Yang Harus Dipahami - Banyak yang salah dalam memahami antar produk yang notabene sama-sama minyak lintah tapi beda merk yang seakan-akan selalu ada persamaan.

Contohnya saja minyak lintah kalimantan dan minyak lintah hitam papua atau minyak lintah merah papua, tidak sedikit dari sekian banyak konsumen yang selalu bertanya:

Apa bedanya minyak lintah kalimantan dan minyak lintah papua?

Pertanyaan semacam ini bukan hanya terjadi sekali-kali saja tapi sangat berulang kali itu menandakan kurang tuntasnya membaca artikel dari keterangan masing-masing produknya.

Secara umum semua produk yang bentuk cair atau minyak yang menggunakan bahan utama hanya lintah terlepas banyak campuran atau murni semua disebut minyak lintah. Dan minyak ini ketika di pasarkan akan di kasih nama atau merk tertentu untuk memudahkan konsumen mengenalinya.

Dan otomatis kita akan menemukan berbagai jenis merk atau label produk minyak lintah di pasaran yang cukup membuat orang merasa bingung untuk memilih yang terbaik dan paling berkualitas.

Kalau kembali pada pertayaan di atas tadi tentu akan sangat berbeda sekali dari sisi merk, label, pembuatnya, cara membuatnya, cara meramu dan semuanya memang berbeda dan tentunya di masalah kualitas yang akan berbeda satu sama lain.

Khasiat boleh sama tetapi kekuatan khasiatnya yang pasti beda juga.

Saya pribadi lebih tertarik untuk saat ini untuk menjual minyak lintah dengan merk minyak zakar alam karena menurut yang saya tau di banjarmasin ini kualitasnya diatas yang lain.

Harga Minyak Lintah Kalimantan

Minyak lintah ukuran 25ml Rp. 350.000 perbotol

Dari pengalaman pribadi saya dalam berjualan minyak lintah, orang asli papua banyak yang order minyak lintah asli kalimantan karena mereka sulit mencari minyak lintah asli papua.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar