Skip to main content

Harga Terbaru Minyak Lintah Kalimantan Asli 2019

Harga Terbaru Minyak Lintah Kalimantan Asli - Minyak zakar alam atau minyak lintah yang kami jual sudah mengalami beberapa perubahan kemasan botol dan tampilan karena beberapa sebab. Seperti halnya pada tahun 2013 lalu minyak zakar alam botolnya ukuran 20 ml dan warna minyak lintah agak kehitaman.

Karena pada masa itu minyak lintah yang kami jual ini belum di saring jadi terkesan hitam pekat beda halnya dengan sekarang yang sudah mendapat penyaringan maka warnanya menjadi hitam kekuningan.

Pada tahun tersebut juga harganya masih 250 ribu perbotol ukuran 20 ml seperti yang sudah beredar di salah satu video kami di youtube.

Sekarang dengan kemasan botol ukuran 25 ml harga dan tampilan minyak zakar alampun juga berubah.

Harga minyak lintah atau minyak zakar alam ukuran 25 ml Rp. 350.000 perbotol

Khasiat minyak lintah sudah dikenal sejak masa nenek moyang sebagai obat ramuan yang ampuh dan terbukti untuk menambah ukuran alat vital pria.

Hingga kini masih banyak di gunakan para pria untuk mengatasi keluhannya seputar alat vital kecil, kurang kuat, kurang perkasa, ejakulasi dini dan lain sebagainya.

Pemakaian minyak lintah dalam jangka panjang aman tanpa efek samping karena murni dari bahan lintah yang notabene masih herbal tanpa campuran bahan bahan kimia.
Minyak lintah kalimantan dengan merk minyak zakar alam dibuat dari bahan lintah budidaya bukan lintah liar sehingga kualitasnya jauh lebih bagus dan lebih baik.
Seberapa banyak atau berapa botol untuk mendapatakan hasil maksimal?

Obat, ramuan apapun selalu tidak lepas dengan hukum relatif, ada sebagian pria yang sudah bisa merasakan perubahan maksimal hanya cukup dengan 1 botol minyak lintah.

Ada juga harus memakai 2 botol minyak, 3 botol, 4 botol dan seterusnya.

Mengapa hasilnya tidak sama dalam merasakan khasiatnya?

Tentu karena tingkat kesehatan seseorang tida sama, metabolismenya dan umurnya juga pasti berbeda.

Ingin mendapatkan hasil yang baik maksimal, lebih baik memilih untuk memakai minyak lintah asli kalimantan atau minyak zakar alam.
Harga terbaru dan terkini minyak lintah kalimantan Rp. 350.000
harga sewaktu-waktu bisa berubah menjadi lebih mahal dari sekarang.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar