Skip to main content

Jamu Kuat Semalam Di Madura Original Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Jamu Kuat Semalam Di Madura Original Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim - Ramuan herbal madura khusus untuk pria agar lebih kuat maksimal dalam berhubungan intim bersama istri / pasangannya di atas ranjang sehingga menjadi puas dan bahagia.

Jamu semalam di madura salah satu herbal unggulan untuk pria perkasa produksi PJ Sumber Madu yang aman di konsumsi karena di buat dari bahan-bahan herbal alami yang khasiatnya sudah terbukti.

Seberapa kuat dan tahan lama setelah mengkonsumsi jamu semalam di madura?

Relatif tiap orang berbeda, tergantung kondisi badan. Menurut cerita konsumen, ada yang kuat semalaman, ada yang kuat beberapa jam saja tergantung kondisi fisiknya dan variasi permainan.

Kapsul kuat semalam di madura merupakan herbal bentuk kapsul produk ramuan madura asli. Sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan departemen kesehatan nomor TR.273/10-11/2007.

Jamu herbal ini aman karena hingga kini belum ada komplai dari konsumen yang mengkonsumsinya.

Jamu kuat semalam di madura ini diracik dari bahan-bahan penambah gairah seks (aphrodisiac) untuk memberikan kekuatan dan daya tahan lama bagi penderita impotensi atau ejakulasi dini.

Bahan-bahan kapsul ini adalah; ekstrak eurycoma longifia radix sebanyak 15 persen, zingiber rhizoma 15 persen, curcumae rhizoma 15 persen.

Bahan-bahan lain di ekstrak Yohimbin 10 persen, ekstrak ginseng 10 persen, ekstrak miristica fragans 5 persen dan ekstrak sanrego 5 persen.

Lalu kapan waktu yang baik untuk mengkonsumsinya?

1 jam sebelum berhubungan intim
2 jam sebelum berhubungan seksual atau 4 jam sebelumnya konsumsi 1 kapsul dulu, jika dirasa belum maksimal konsumsi 2 kapsul.

Berdasarkan pengalaman penulis dan beberapa teman lain yang mengkonsumsi semalam di madura, kapsul di konsumi 4 jam sebelum melakukan hubungan di atas ranjang, dan hasilnya anda akan kaget karena si otong akan tegak berdiri terus.

Harga Jamu Kuat Semalam Di Madura 1 box Rp. 200.000  isi 20 kapsul.

Jamu Semalam Di Madura Di Instagram Kami

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar