Skip to main content

Penyakit Asma Sesak Nafas Tahunan Alhamdulillah Sembuh Setelah 2 Kali Di Terapi Lintah

Penyakit Asma Sesak Nafas Tahunan Alhamdulillah Sembuh Setelah 2 kali Di Terapi Lintah  - Pengalaman pribadi saya sendiri, Saya sudah tahunan mengalami penyakit asma dan sesak nafas berkepanjangan dalam sekali datang bisa sampai bulanan untuk sembuh.

Banyak obat-obat medis kucoba konsumsi, kadang juga disuntikkan kedokter kadang juga pakai obat yang di jual di apotik, penyakit asma/sesak nafasku sembuh saat itu namun mudah kembali lagi.

Dari pengalaman saya, penyakit asma bisa kambuh disaat cuaca dingin tiba-tiba di dada mulai agak sesak nafas, juga di saat saya agak emosi, gregetan, sakit hati atau sedang banyak pikiran.

Di saat suasana diatas penyakit asma ku datang tanpa sebab makanan apa-apa dan bukan karena minum sesuatu.

Terkadang juga kambuh ketika minum es campur atau Juz karena dinginnya minuman apalagi malam hari.

Bertahun-tahun kualami keadaan ini dengan penuh kepasarahan dan sambil berdoa mohon di berikan jalan keluarnya agar bisa terlepas dari penyakit tersebut.

Sampai akhirnya di tahun 2017 saat asmaku kambuh aku iseng minta obati ke temanku yang kebetulan praktisi terapi lintah, setelah di terapi waktu itu pada pagi hari penyakitnya sembuh sebulan kemudian kucoba mengulangi kembali.

Dan Alhamdulillahi Robbil 'alamin sejak di terapi lintah yang kedua sampai saat saya menulis artikel ini penyakit asma dan sesak nafasku tidak pernah datang lagi walaupun saya sering mencoba minum es di malam hari.

Walaupun sangat terpaksa melakukan penyembuh media lintah ini karena kebetulan saya tipe orang yang geli melihat lintah.

Menurut dunia kedokteran salah satu faktor penyebab penyakit asma adalah faktor genetik atau keturunan jadi katanya sulit untuk di sembuhkan sampai tuntas.

Seperti halnya yang kulihat langsung teman-temanku yang kebetulan menderita penyakit asma dan sesak nafas sebentar kambuh sebentar sembuh.

Tidak ada salahnya kita tetap berikhtiar dengan mencoba berbagai terapi penyembuhan dan di ataranya adalah terapi lintah ini.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar