Skip to main content

Terapi Lintah Bisa Menyembuhkan 20 Jenis Penyakit Medis TERBUKTI

Terapi Lintah Bisa Menyembuhkan 20 Jenis Penyakit Medis - Beberapa tahun belakangan ini pengobatan dengan menggunakan media lintah sudah mulai banyak di sukai orang karena bukan saja unik, juga di sebabkan banyak penderita penyakit merasakan kesembuhannya.

Keadaan ini saya perhatikan sendiri langsung di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, sejak tahun 2013 kira-kira sudah mulai muncul yang namanya penyembuhan memakai hewan lintah atau sedot lintah.

Di tahun itu masih sangat asing sekali, karena kalau ada even-even besar biasanya yang selalu mengisi terapi lintah keliling orang Banten kalau tidak salah.

Sejak mulai tahun 2013 hingga kini awal 2018, di banjarmasin sudah sangat banyak sekali klinik terapi lintah begitu juga dengan terapi lintah yang bisa di panggil kerumah pasien.

Melihat perkembangan yang  begitu signifikan ini tentu muncul tanda tanya di hati saya, mengapa orang banyak menyukai jenis terapi yang satu ini?

Dari sebagian yang saya tanya kepada terapisnya langsung ternyata terapi lintah bisa mengobati banyak jenis penyakit medis diantaranya sebagai berikut:

Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi adalah nama lain dari tekanan darah tinggi. Sedangakan tekanan darah itu sendiri adalah kekuatan aliran darah dari jantung yang mendorong melawan dinding pembuluh darah (arteri).

Kekuatan tekanan darah ini bisa berubah dari waktu ke waktu, dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan jantung (misalnya sedang berolahraga atau dalam keadaan normal/istirahat) dan daya tahan pembuluh darahnya.

Ketika tekanan darah naik melewati batas normal, disini awal munculnya penyakit yang biasa terkenal di masyarakat penyakit darah tinggi.

Kolesterol Dan Diabetes

Kolesterol dan diabetes adalah jenis penyakit dalam tubuh yang disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat.

Walaupun kemungkinan lain yaitu faktor keturunan dan usia tetapi itu semua dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

Jadi apabila anda ingin memiliki kesehatan tubuh yang normal maka jangan anggap remeh kesehatan karena dengan kebiasaan yang buruk akan dapat mengakibatkan dampak yang besar.

Kolesterol yang tinggi (dislipidemia) biasanya juga jarang bergejala. Terkadang saat kadar kolesterol tinggi dapat muncuk keluhan nyeri pada daerah tengkuk. Untuk memastikannya Anda sebaiknya memeriksa kadar kolesterol dalam darah. Pemeriksaannya meliputi kolesterol LDL, HDL, dan trigliserida.

Diabetes atau sering disebut kencing manis adalah penyakit yang diakibatkan oleh gangguan pada fungsi hormon insulin sehingga menyebabkan kadar gula darah yang tinggi.

Penderita diabetes biasanya memiliki keluhan sering kencing, sering haus, cepat lapar, mudah lelah, dan timbulnya kesemutan atau baal pada tangan maupun kaki.

Asam Urat 

Penyakit asam urat sebagaimana di tulis di id.wikipedia.org merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan.

Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.

Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita.

Migrain

Migrain adalah nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang umumnya hanya mengenai sebelah sisi kepala saja.

Penyakit ini lebih sering diidap wanita dibandingkan pria. Menurut hasil penelitian WHO, dari total populasi manusia berusia 18-65 tahun yang melaporkan pernah mengalami sakit kepala, sekitar 30 persen merupakan sakit kepala migrain.

Sakit Kepala Terus Menerus

Sakit kepala terus-menerus atau kronis, juga bisa disebut sebagai sakit kepala berkepanjangan. Kondisi ini ditandai dengan sakit kepala yang berlangsung minimal 15 hari dalam satu bulan, yang terjadi selama tiga bulan berturut-turut.

Penyakit lain yang bisa di sembuhkan dengan terapi lintah adalah:

Jantung, Gagal ginjal, Kanker payudara, Leukimia / Kanker darah, Kista dan Mioma, Kebotakan, Sinus, Jerawat, Benjolan, Reumatik / encok, Tiroid Hepatitis / Liver Obesitas / Kegemukan, Parkinson, Epilepsi, Dan beberapa  Penyakit Kulit.
Insyaallah dengan terapi lintah penyakit di atas bisa di sembuhkan tentunya juga dengan berdoa pada Allah mohon kesembukan.

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah order, Nama, Alamat Lengkap kirim ke Wa 087816965000.

Chat langsung via tombol di bawah ini.

WhatsApp SMS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar